park shin hye

park shin hye

Minggu, 31 Juli 2011

about thailand movie

wow... aku menemukan kisah baru dalam hidupku. hari kamis kemarin saat aku lagi baca2 sinopsis film dan aku nemuin film "Crazy Little Thing Called Love" dan aku baca bener bener bagus ceritanya. film tentang kisah cinta pertama saat sma. gara2 ni film akhirnya aku ketagihan nonton film thailand yang bernuansa remaja. setelah googling2 akhirnya dapet juga film "SUCK SEED" yang gak kalah kocaknya.. ceritanya tentang ank muda yang sedang di rundung ke galauan, kisah cinta malu malu kucing.. beughh... kocak dah pokoknya..aku baru tahu ternyata cew2 thailand gak kalah cantik2nya dengan cew2 korea.. emang sih sebelumnya aku suka banget nonton film korea.. wkwkw... cow yang aneh suka nonton korea.

kalo mungkin ada film korea ato thailand yang menurut kalian menarih tolong share dong??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar